Contoh Pola Motif Dan Warna Cat Tekstur Pasir - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Jumat, 23 Desember 2016

Contoh Pola Motif Dan Warna Cat Tekstur Pasir

CONTOH POLA MOTIF DAN WARNA CAT TEKSTUR PASIR

Tukang Cat Tekstur - Sebagian masyarakat tidak banyak yang mengetahui yang namanya cat tekstur, mereka lebih mengetahui yang namanya cat biasa dengan beragam jenis warna yang ada pada kemasan kaleng cat tersebut. Mereka pun lebih banyak memilih menggunakannya lantaran yang mudah dalam hal mengerjakannya. 

Untuk yang belum tahu apa itu cat tekstur, kita akan simak disini. Cat tekstur adalah sebuah cat yang memiliki komponen material pasir dan semen serta komposisi lainnya yang mempunyai sifat kasar ataupun halus pada permukaannya. Bedanya dengan cat biasa, cat tekstur mampu menghasilkan sebuah bentuk pada permukaannya.

Cat Tekstur Pasir
Contoh Pola Dan Warna Cat Tekstur Pasir

Fungsi dari jenis cat yang satu ini adalah sebagai alternatif pengganti cat polos pada umumnya, namun fungsi utamanya ialah sebagai pelapis yang mampu menutup permukaan yang bergelombang, retak, berlubang dan juga kerusakan lainnya. Manfaatnya, cat tekstur membuat dinding menjadi lebih kuat dan kokoh serta terlihat lebih rapi. 

Cat tekstur digunakan untuk mempercantik dan memperindah dinding, sehingga tampilannya berbeda pada jenis finishing lainnya. Selain untuk mempercantik dan memperindah, umumnya cat tekstur digunakan untuk keperluan bagian-bagian dinding yang tampak dari permukaan luar, seperti dinding pagar, dinding façade, dinding kavling, dinding samping, dinding belakang, dinding atas kolam renang maupun bagian dinding lainnya.

JASA CAT TEKSTUR PASIR MURAH BERKUALITAS

Kami menyediakan bahan dan sekaligus jasa cat tekstur, sehingga bagi Anda yang sedang mencari bahan dan tenaga untuk pemasangannya dapat langsung menghubungi kami, sehingga anda tak perlu repot lagi mencarinya.

Cat Tekstur Pasir
Contoh Pola Dan Warna Cat Tekstur Pasir

Soal pekerjaan anda tidak perlu ragu dengan hasil yang kami berikan, selain rapi kami siap bekerja dengan dateline yang diberikan mengapa? karena kami mempunyai moto profesional, handal, dan terpercaya. Kepuasan dan konsumen adalah prioritas kami. 

Kami hadir sebagai partner yang selalu siap melayani kebutuhan Anda. Dan tentunya bersama kami Anda dapat mewujudkan keinginan yang sesuai kebutuhan Anda saat ini. Untuk Informasi harga dan pemesanan jasa dan tukang cat tekstur pasir, silahkan menghubungi kami di: (Telp/WA) 0821-1211-6665 Terimakasih atas kunjungan Anda.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes