Cat Tekstur Arturo Multiwarna - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Sabtu, 14 Januari 2017

Cat Tekstur Arturo Multiwarna

CAT TEKSTUR ARTURO MULTIWARNA

Tukang Tekstur - Cat Tekstur multicolor merupakan salah satu produk keluaran arturo flakesmulticolor yang sudah tidak asing lagi dan tentunya sudah banyak di kenal masyarakat. Produk ini tersedia di beberapa toko material, Mitra 10 dan juga Depo bangunan. Tekstur arturo multiwarna dapat di aplikasikan di beberapa media salah satunya dinding, plafon, besi atau permukaan yang luas lainnya. 

Warna dan modelnya bervariasi, mulai dari yang satu warna hingga 3 warna (Multy colour), dari yang lembut hingga yang kasar. Bagi yang gemar dekoratif, tekstur adalah pilihan alternatif yang tepat untuk mempercantik tampilan dinding maupun plafon. Cat tekstur ini bisa ditempatkan dimana saja, tetapi memungkinkan untuk penggunaan diluar ruangan seperti dinding garasi, dinding luar rumah, dan juga lainnya. 

Cat tekstur multiwarna
Tekstur Multiwarna

Arturo multicolor
Arturo Multicolor

Bagi Anda yang sedang tidak ingin repot, kami sebagai salah satu team aplikasi cat tekstur dapat membantu Anda. Masalah cat tekstur kami adalah tenaga ahlinya. Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, kami akan memastikan pekerjaan yang rapi, maksimal, dan juga tepat waktu. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor : (Telp/WA) 0821-1211-6665

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes