Fungsi Cat Tekstur Pada Tembok - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Rabu, 04 Januari 2017

Fungsi Cat Tekstur Pada Tembok

FUNGSI CAT TEKSTUR PADA TEMBOK

Tukang Tekstur - Banyak cara yang dapat kita lakukan guna mempercantik dan memperindah tampilan pada permukaan dinding, salah satunya dengan menggunakan Cat Tekstur. Apa itu Cat Tekstur? Cat tekstur adalah material sejenis cat yang memiliki tampilan gradasi timbul pada permukaannya dan terasa kasar bila di pegang atau di raba. Tampilan cat tekstur seperti kamprotan atau plesteran yang belum diaci. 

Jasa Pengecatan Tekstur
Contoh Cat Tekstur Dinding

Cat tekstur terbuat dari material utama pasir dan dicampur dengan beberapa material lain yang kemudian di aplikasikan pada beberapa bidang seperti dinding/tembok, papan, triplek, gypsum atau pada media lainnya seperti plafon, MDF, Plat, Kolom, Besi dan lainnya.

Jasa Pengecatan Tekstur
Contoh Cat Tekstur

Fungsi cat tekstur itu sendiri adalah sebagai pilihan pengganti artistik dari cat polos pada umumnya atau sebagai fungsi untuk memperkuat aksen yang terkesan lebih natural dan alami. Selain itu juga Cat Tekstur menjadi solusi tepat untuk mengurangi bagian tembok yang tidak rata dan bergelombang. Cat tekstur banyak kita jumpai pada beberapa jenis bangunan seperti perumahan, cafe, Apartement, Rumah ibadah, Perkantoran, Hotel, Restoran, gedung pertemuan, villa dan bangunan minimalis.

Kami membuka layanan jasa cat tekstur segala macam tipe bangunan. Dan bagi Anda yang sedang mencari tukang cat tekstur yang handal dan dapat di percaya silahkan menggunakan jasa kami. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor (Telp/WA) 0821-1211-6665 dapatkan juga harga penawaran yang menarik dari kami seputar pengecatan tekstur ini.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes