Konsep Mural Lukis Dinding Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Kamis, 19 Januari 2017

Konsep Mural Lukis Dinding Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga

KONSEP LUKIS MURAL DINDING 

Tukang Cat - Dinding dengan sentuhan lukis dinding (Mural) memang memiliki daya tarik tersendiri. Lebih-lebih jika ruangan tersebut adalah tempat yang sering kita gunakan untuk ruang umum seperti raung tamu, ruang keluarga, ruang santai, dan juga ruang makan. 

Dengan hiasan mural akan menjadi sautu keasyikan yang dapat dinikmati bersama keluarga Anda. Selain memiliki daya tarik, dinding ruangan yang di berikan sentuhan mural lukis dinding mampu menghadirkan suasana yang lebih hidup, indah dan artistik.

Berikut adalah contoh konsep lukis dinding ruangan yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Paling tidak dengan adanya lukis dinding ini, ruangan yang tadinya biasa saja dapat berubah mulai dari tampilan, dan juga pewarnaan yang dibawa oleh lukis dinding tersebut. Sudah pasti membuat suasana menjadi lebih nyaman saat ditempati. 

Mural lukisan china
Mural lukis dinding
Lukis dinding pemandangan laut
Lukis dinding burung dan pohon
Lukis dinding luar ruangan
Lukis dinding bambu
Lukis dinding pohon bunga
Lukis dinding pohon kering

JASA LUKIS MURAL UNTUK DINDING BERKUALITAS

Apa anda sedang membutuhkan jasa pengecatan yang bisa melukis untuk semua konsep atau tema yang anda inginkan? Tenang, ada kami yang sudah ahli dan handal soal pengecatan, apa yang anda mau kita bisa kerjakan dengan profesional, rapi, dan tepat waktu. 

Ya kami tukangcat.id adalah kelompok team mural lukis dinding yang siap memenuhi kebutuhan lukis dinding ruangan Anda. Kami hadir memberikan layanan jasa lukis dinding dengan hasil gambar yang memuaskan. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor (Telp/WA) 0821-1211-6665

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes