Pengecatan Fresco Succo Motif Warna Beton Ekspos - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Rabu, 26 April 2017

Pengecatan Fresco Succo Motif Warna Beton Ekspos

PENGECATAN FRESCO STUCCO MOTIF BETON EKSPOS

Tukang Cat - Fresco stucco motif beton ekspos/warna semen merupakan sebuah tehnik mengecat dengan menggunakan alat scrub/kape/roskam yang umumnya di terapkan pada permukaan tembok, kolom beton, permukaan kayu datar, triplek, MDF, GRC dan media datar lainnya yang hasil finishing akhirnya menyerupai bentuk pola dan warna layaknya semen acian mentah/beton ekspos.

Fresco stucco motif warna beton ekspos
Contoh Cat Fresco Stucco Beton Ekspos

Fresco stucco motif beton di fungsikan untuk area yang memerlukan konsep yang bergaya natural namun tetap terlihat elegan. Teksturnya akan tampak jelas tapi tetap rata ketika permukaan dinding atau tembok diraba. Ketika terkena pantulan cahayapun akan dapat menghasilkan cahaya yang menyerupai bentuk marmer.

Apakah anda sedang membutuhkan jasa, tukang, pemborong maupun kontraktor yang sudah ahli dalam bidang ini? Kami adalah pilihan yang tepat, kami merupakan sebuah layanan jasa yang dikhususkan dalam bidang pengecatan, bermacam jenis pengecatan mulai dari pengecatan bisa, dekoratif, sampai dengan tekstur kami mampu melakukannya. 

Ingin tahu kami lebih banyak lagi dan Informasi lengkap mengenai pengecatan fresco stucco atau tentang layanan jasa cat fresco stucco dapat anda hubungi dinomor +62 812 9955 9967 baik melalui telepon atau WhatsApp. 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes