Jasa Cat Dinding Polos Murah Jakarta - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Selasa, 23 Oktober 2018

Jasa Cat Dinding Polos Murah Jakarta

Jasa Cat Dinding Polos Murah Jakarta

Cat Tembok Polos
Cat Tembok Polos

Pengecatan Dinding - Cat adalah suatu massa yang pada temperatur kamar berupa berupa zat cair dan jikalau diulaskan pada permukaan suatu benda akan menyusun lapisan padat kenyal. 

Cat dijadikan dari beragam-variasi bahan dasar. Pada dasarnya bahan dasar tersebut diaduk/dicampur dengan perbandingan-perbandingan tertentu dan untuk beragam-variasi tujuan. Sebagian variasi bahan dasar yang digunakan untuk membuat cat antara lain :
  1. Bahan pewarna (pigments)
  2. Bahan pengikat yaitu bahan campuran
  3. Bahan pelarut  
  4. Bahan pengencer 
  5. Bahan pelunak
  6. Bahan pengisi
  7. Bahan sikati
Profesi pengecatan yaitu salah satu profesi finishing yang harus memperoleh perhatian khusus, mengingat estetika dan kerapihan sebuah rumah tergantung dari hasil akhir profesi  pengecatan atau profesi finishing.

Cat Polos Biru Telur Asin
Cat Polos Biru Telur Asin

Pada biasanya pengerjaan profesi pengecatan dijalankan kurang hati-hati, sehingga kwalitas atau hasil profesi pengecatan menjadi kurang bagus. Banyak hal yang  menyebabkan kurang pantasnya hasil profesi pengecatan, oleh sebab itu sebaiknya harus dijalankan pengawasan yang intensif supaya mutu/hasil  pengecatan bagus.

Namun Jasa Cat Dinding Polos Murah Jakarta merupakan ahli dan profesional dalam hal pengecatan, baik itu pengecatan polos maupun dekoratif, seperti cat tekstur, cat dekoratif, dll.

Untuk anda yang berminat dengan jasa kami dan ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan kunjungi laman website utama kami eksoluxpaint.com

EKSOLUX PAINT

Perum Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17
Jatiasih - Bekasi
Telp / Whatsapp : 0812 9896 2559

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes