Jasa Pembuatan Cat Tekstur Dinding - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Senin, 01 April 2019

Jasa Pembuatan Cat Tekstur Dinding

PEMBUATAN CAT TEKSTUR 

Ingin dinding rumah, cafe, restoran atau bangunan anda lainnya menjadi lebih bernilai dan juga indah? Pembuatan cat tekstur, jasa cat tekstur, cat tekstur adalah solusinya, dapatkan pengecatan tekstur berkualitas dan juga rapi hanya di kami ahlinya tukang cat tekstur.

Jasa Pengecatan - Cat tekstur adalah salah satu type dari pengecatan yang memadukan cat dan juga campuran pasir, efek yang ditimbulkan yaitu permukaan yang nampak tidak halus (kasar) seperti dinding yang belum di aci, bedanya cat yang satu ini mampu memberikan suatu tampilan yang berbeda pada cat umumnya.

Contoh Cat Tekstur Stucco Semen Ekspos

Untuk pengaplikasiannya, jenis cat yang satu ini bisa diaplikasikan dimana saja, dan biasanya untuk bagian luar bangunan seperti dinding pagar, dinding garasi, dinding taman dan juga bagian dinding yang terdapat diluar bangunan. Tapi tidak jarang juga, cat tekstur digunakan untuk mempercantik bagian dalam cafe atau restoran, hotel, pusat perbelanjaan, apartemen, dan juga bangunan lainnya. 

Finisingnya, cat tekstur mampu dipadukan dengan yang namanya cat wash, cat jenis ini juga memiliki coating yang berfungsi sebagai penguat cat agar tidak mudah terkelupas. Warna yang disajikan dari cat wash banyak sekali, sehingga dapat memungkinkan kita untuk memilih warna yang pas dan juga cocok. 

JASA PEMBUATAN CAT TEKSTUR DINDING

Nah, jika anda adalah orang yang ingin menampilkan sesuatu tampak berbeda, menggunakan cat tekstur merupakan solusi bagus sebagai penganti cat pada umumnya. Dengan rupa yang timbul, jenis cat yang satu ini mampu memberikan kesan seni yang unik, yang dapat dinikmati, dilihat dan diraba dengan tangan.

Contoh Cat Tekstur Kamprot Pada Dinding Eksterior

TUKANGCAT.ID menawarkan sebuah solusi pengecatan dengan berbagai macam konsep, motif, dan teknik yang bisa anda request, seperti contohnya cat tekstur pada dinding. Jangan ragu untuk menggunakan jasa pengecatan kami yang terbilang murah namun bukan murahan. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman, profesional sehingga dapat bertanggung jawab dengan hasil pekerjaannya. 

Yuk, bagi yang ingin dinding bangunannya di cat tekstur  langsung saja menghubungi kami tukang cat tekstur. Kami adalah spesialis dalam hal pengecatan khususnya cat tekstur, lebih lengkap tentang kami dan layanan jasa pengecatan apa saja yang kami kerjakan, anda cukup menghubungi kami melalui telepon dan whatsapp di nomor 0812 9896 2559

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes