Jasa Cat Tembok Motif Murah - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Selasa, 14 Mei 2019

Jasa Cat Tembok Motif Murah

JASA PENGECATAN TEMBOK MOTIF

TUKANGCAT.ID merupakan sebuah jasa cat tembok motif, jasa cat dekoratif yang mengerjakan pengecatan dengan kinerja yang profesional. Kami melayani jasa cat tekstur jakarta, jasa cat tekstur surabaya dengan kualitas dan biaya harga yang murah.

Jasa Pengecatan - Mempercantik suatu bangunan tidak harus mempugar material/objek yang ada, namun ada cara lain yaitu menggunakan sebuah pengecatan tembok bermotif. Maksudnya ? Bagi yang belum tahu penjelasannya bisa liat di bawah ini.

Pengecatan tembok motif pada dasarnya sama dengan yang namanya mengecat, hanya saja perbedaan nya terletak pada teknik dan juga hasil finishingnya. Pengecatan yang satu ini lebih inform kepada motif yang ditampilkan pada permukaan objek, sehingga akan terasa sekali perbedaan suasana dan nuansa yang diberikan.

Beberapa rekomendasi pengecatan tembok motif untuk memperindah bangunan antara lain :

1. Wash Paint
jasa cat dekoratif | Cat motif
Contoh Cat Motif Wash

Merupakan sebuah pengecatan yang material pengecatannya menggunakan kain lap dimana pengerjaannya lap di totolkan ke tembok dengan susunan yang rapi. Cat ini cocok untuk ruang tamu, ruang keluarga, dan bagian ruangan lainnya.

2. Sponge Paint
jasa cat dekoratif | Cat motif
Contoh Cat Motif Sponge Paint

Pengecatan yang menggunakan tekhnik spon ini juga tak kalah menariknya dengan wash paint. Sebenarnya tak begitu berbeda, hanya saja kalau sponge paint menggunakan alat beupa spon dan teknis pelaksanaannya dengan di totol-totolkan ke permukaan bidang.

3. Marble Paint
jasa cat dekoratif | Cat motif
Contoh Cat Motif Marmer

Biasa di sebut urat marmer di hasilkan dari cat yang di aplikasikan kepermukaan bidang yang mirip dengan Marmer. Jenis cat motif ini diminati oleh masyarakat karna kaya akan keindahan dan nilai seni yang tinggi. Cat motif urat marmer sangat cocok di aplikasikan pada tiang atau pilar rumah, ornament, profilan, kongkiong, dan lain-lain.

4. Cat Tekstur
jasa cat dekoratif | Cat motif
Contoh Cat Motif Tekstur

Sejenis cat yang di aplikasikan ke permukaan bidang dengan wujud motif yang kasar atau menonjol. Jenis motifnya bervariatif, mulai dari bintik-bintik lembut hingga bintik-bintik kasar. Tekhnis pengaplikasiannya menggunakan berbagai macam alat baik yang khusus maupun yang biasa.

Itulah beberapa rekomendasi pengecatan tembok bermotif yang bisa dilakukan, namun jika anda ingin yang praktis ada baiknnya menyewa jasa pengecatan yang sudah profesional. Seperti kami, yang selalu siap dan sedia membantu anda karena kami jasa pengecatan terpecaya.

Hubungi kami melalui line telepon dan whatsapp yang sudah tertera diblog ini, dapatkan info lengkap dan seputar jasa pengecatan lainnya yang kami miliki. Dapatkan juga penawaran harga yang menarik dan spesial dari kami.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes