Cat Motif Batu Alam - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Kamis, 13 Juni 2019

Cat Motif Batu Alam

CAT MOTIF BATU ALAM

Tukang Cat Tekstur - Cat Dekoratif motif batu alam ( Stone Wash ) adalah cara atau teknik mengecat untuk membuat efek batu alam. Terkadang Anda menginginkan ada nuansa natural atau batu alam pada salah satu dinding di dalam rumah, tetapi harga batu alam cukup tinggi. Untuk itu, Anda tak perlu khawatir, karena dapat meminimalisasi pengeluaran dengan memilih menggunakan teknik cat dekoratif motif batu alam ini.
cat motif | cat dekoratif
Contoh Cat Motif Batu Alam Pada Plafon

Cat motif batu alam dapat ditampilkan pada dinding ataupun berbagai furnitur. Terdapat berbagai macam pilihan warna untuk cat motif batu alam ini, seperti putih, cream terracotta, dan alabaska. Jika Anda menginginkan tampilan rumah dan ruang yang berbeda, diperlukan sedikit kreatifitas yaitu dengan mengkombinasikan pada beberapa warna.

Pada umumnya, yang pakai pada teknik cat dekoratif ini adalah efek batu alam paras Yogya yang amat terkenal, selain warnanya lebih mudah dan tersedia dalam bentuk paket. Harga upah jasa berikut material per meter untuk cat dekoratif motif batu alam ini sekitar 150.000 - 200.000, biasanya harga tergantung dari masing-masing tiap penyedia jasa pembuatan cat dekoratif motif batu alam, itu pun jika Anda memanggil tukang ahli atau penyedia jasa

JASA CAT MOTIF BATU ALAM HASIL BERKUALITAS

Jika anda merasa bangunan yang anda miliki cocok menggunakan cat motif batu alam ini, tidak ada salahnya langsung mengaplikasikan di sudut dinding ruangan yang anda inginkan. Sekali lagi, sebagai pengusir rasa bosan pada dinding bangunan anda, cat motif batu alam sangat di rekomendasikan karena memiliki kelebihan lain di bandingkan cat polos pada umumnya.

Untuk anda yang membutuhkan jasa, pemborong, tukang, maupun kontraktor kami Tukang Cat Tekstur siap membantu, mewujudkan, dan melayani anda dengan senang hati. Belum tahu siapa kami? Atau masih ragu menggunakan jasa pengecatan kami? Ulasan nya bisa anda lihat dibawah ini.
cat motif | cat dekoratif
Contoh Cat Motif Batu Alam

Tukang Cat Tekstur adalah sebuah usaha dan juga tempat nya tukang cat berpengalaman, kami memiliki berbagai jenis macam pengecatan mulai dari teknik hingga motif yang bisa anda request terlebih dahulu. Kami juga melayani pengecatan sesuai dengan tema dan konsep yang konsumen inginkan.

Lebih lengkap tentang kami, harga jasa pengecatan, lokasi dan lainnya anda bisa menghubungi kami melalui telepon dan chat whatsapp ke nomor 0812 9955 9967 dapatkan juga penawaran harga yang menarik dari kami serta beberapa diskon yang bisa anda nikmati.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes