Kenyamanan Berdzikir Di Rumah Panggung - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Rabu, 26 Februari 2014

Kenyamanan Berdzikir Di Rumah Panggung

Menyepi di rumah panggung dengan membaca baris demi baris kalimat dalam Al Qur'an dengan bunyi lepas tanpa khawatir menciptakan keributan, tentu sanggup memperlihatkan rasa nyaman, Ini sanggup dilakukan di sebuah bangunan berupa rumah panggung kecil yang dibentuk khusus untuk melaksanakan acara spiritual. Terpisah dari bangunan utama rumah, berada di antara daun-daun pepohonan besar yang ada di halaman, suasana spiritual akan menjadi lebih kental.

an dengan bunyi lepas tanpa khawatir menciptakan keributan Kenyamanan Berdzikir di Rumah Panggung
Shalat 5 waktu sanggup dilakukan di dalam ruang. Sementara zikir, membaca AI Qur'an, atau sekadar membaca buku-buku pengetahuan religi, sanggup dilakukan di cuilan teras. Duduk di pinggir tangga dengan hembusan semilir angin dan bunyi tabrakan daun, sanggup menimbulkan perasaan menyatu dengan alam.
bangunan panggung daerah shalat ini mei upakan cuilan dari rumah joglo yang menjadi induknya. Gaya rastik diterapkan pada seluruh bangunan, ditandai dengan penggunaan kayu yang dibiarkan mentah dan tampil dalam wajah
Model paviliun joglo, ruang shalat ini tampil unik dan menarik. jasa desain logo.Kayu-kayu pada lantai, dinding, dan atapnya dibiarkan tampil dengan tekstur aslinya. Tanpa polesan atau finishing macam-macam. Hasilnya, berada di dalam ruangan bagaikan mendapat pengalaman yang berbeda dan tidak biasa.

an dengan bunyi lepas tanpa khawatir menciptakan keributan Kenyamanan Berdzikir di Rumah Panggung
an dengan bunyi lepas tanpa khawatir menciptakan keributan Kenyamanan Berdzikir di Rumah Panggung
Tampilan interior sebagaimana disebut di atas dikenal dengan istilah rastik. Efeknya pada kita yakni hadirnya suasana primitif, kembali ke masa lampau, terlebih ditunjang dengan kondisi lingkungan yang banyak ditumbuhi pepohonan dan semak-semak. Ibadah di daerah ibarat ini bertujuan untuk mengasingkan diri dari suasana keramaian kota. Sebab, kesunyian yang terasa sungguh senyap bagai berada di hutan belantara.
an dengan bunyi lepas tanpa khawatir menciptakan keributan Kenyamanan Berdzikir di Rumah Panggung

Bukaan ruang tidak dilengkapi dengan pintu, melainkan tirai dari kulit kerang yang dibiarkan menggantung bebas pada kusen. Bila terkena angin, tirai akan bergerak dan memantul-mantulkan cahaya yang mengenainya. 
Agar tak terlihat kusam permukaan lantai, dinding, dan langit-langit yang tanpa dipoles maupun minim warna sanggup berpotensi untuk menjadi kusam. Padahal interior rastik cenderung tampil ibarat itu. Agar sanggup tampil menarik, beri sentuhan warna terperinci yang kontras atau tambahkan tekstur tertentu sebagai aksen ruang. Tidak perlu banyak-banyak warna, alasannya yakni sedikit saja niscaya sudah cukup berarti.

Demikian artikel pada segmen "Kenyamanan Berdizikir di Rumah Panggung" ini. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes