Penataan Ruang Makan Dengan Sentuhan Dingklik Rotan - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Rabu, 26 Februari 2014

Penataan Ruang Makan Dengan Sentuhan Dingklik Rotan

Jasa cat tektur, pada umumnya ruang makan ditempatkan pada ruang-ruang yang tertutup di bab tengah rumah. Padahal ruang makan membutuhkan penciptaan suasana yang nyaman dan alamiah, sehingga sanggup 'merangsang' kenikmatan ketika kita makan. Untuk membantu membuat suasana nyaman bentuk, gaya, dan spesifikasi bangku makan perlu diperhatikan.
 umumnya ruang makan ditempatkan pada ruang Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan
Inspirasi unik di ruang makan dengan sentuhan bangku anyaman kulit rotan sanggup menghadirkan aura romantika. Kursi dan meja makan dengan table top beling polos ditata dengan latar belakang jendela besar yang memperlihatkan pancaran sinar matahari lembut. Suasana interior tropis dengan hamparan karpet bercorak loreng macan pun menambah keindahan di ruang makan. Kursi rotan yang berwarna coklat madu dengan kombinasi kain jok warna krem juga membantu menampilkan pesona alami di ruang makan.
 umumnya ruang makan ditempatkan pada ruang Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan
Nuansa alami dengan hembusan angin sejuk sanggup membuat suasana ruang makan menjadi nyaman, serasa makan di tengah kebun. Ruang makan ini memakai bangku rotan lampitan berwarna putih fancy bernuansa natural dengan kombinasi serat rotan memperlihatkan ide keindahan alami.
 umumnya ruang makan ditempatkan pada ruang Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan
Ruang makan dengan sentuhan bangku rotan alami menghadirkan keindahan dan kecerahan tersendiri. Ruang menjadi alami, segar, nyaman, dan terang. Kursi dan meja makan ditata dengan latar belakang tangga ke lantai dua dan kecerahan sinar matahari yang dipancarkan dari atas rumah. Kursi rotan yang berwarna kuning alami dengan kombinasi kain jok bermotif mendominasi ruang makan tersebut.
Demikian artikel pada segmen "Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan" ini. Semoga bermanfaat


Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes