Romantika Bangku Rotan Pada Penataan Teras Rumah - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Rabu, 26 Februari 2014

Romantika Bangku Rotan Pada Penataan Teras Rumah

Teras yang 'pas' cenderung terbuka, tidak seluruhnya berdinding, terkadang dilengkapi hamparan taman indah. Teras juga punya kecenderungan bersatu dengan area terbuka (outdoor). Teras rumah sanggup berfungsi sebagai ruang tamu yang bernuansa informal dan romantis. Terkadang hanya berfungsi sebagai daerah duduk rileks, ngobrol santai sambil minum teh atau kopi. Penciptaan suasana interior pada teras rumah ini ditentukan pula oleh karakteristik desain kursinya.


 terkadang dilengkapi hamparan taman indah Romantika Kursi Rotan pada Penataan Teras Rumah
Kursi teras berfungsi sebagai sarana duduk yang dipakai di beranda atau ruangan bab depan. Kadangkala dingklik teras juga berada di teras bab belakang rumah, berdekatan dengan ruang keluarga atau ruang makan. Akan tetapi, penciptaan nuansa interiornya tetap dibentuk alamiah, cenderung romantis dan erat dengan lingkungan luarnya (outdoor).
Atmosfer teras sanggup dimunculkan melalui pemilihan gaya dingklik diubahsuaikan dengan desain arsitektur interior, serta warna kursi. Pilihlah warna dingklik yang sesuai dengan gaya interior terasnya. Misalnya coklat dan hijau muda akan memperlihatkan nuansa alamiah dan sejuk. Hitam dan coklat bau tanah membuat huruf yang berat, berwibawa, gelap, dan keras. Putih mencerminkan suasana yang bersih, ringan, sepi, dan mempunyai kesan kesehatan atau kesucian.
 terkadang dilengkapi hamparan taman indah Romantika Kursi Rotan pada Penataan Teras Rumah
Rotan dengan gaya modern ini terkesan ringan dan santai, cocok untuk diletakkan pada eksterior rumah, contohnya pada teras.
 terkadang dilengkapi hamparan taman indah Romantika Kursi Rotan pada Penataan Teras Rumah
Penataan dingklik rotan pada teras rumah yang menghadirkan suasana senja ini sanggup menggugah ilham penataan teras alami. Kursi bertangan (arm chair) bundar dan meja yang berbentuk lingkaran itu dibentuk dari susunan rotan-rotan kecil, sehingga penampilan teras terasa lebih romantis. Warna fancy dipilih nuansa putih-abu-abu. 
 terkadang dilengkapi hamparan taman indah Romantika Kursi Rotan pada Penataan Teras Rumah
Penataan teras yang anggun ini sanggup menampilkan kekuatan desain kursinya. Kursi bukan hanya sarana duduk, tetapi sanggup memperlihatkan gambaran keindahan, kenyamanan, kemewahan, bahkan keagungan. Kursi teras ini terinspirasi dari arsitektur Toraja Sulawesi.
Demikian artikel pada segmen "Romantika Kursi Rotan pada Penataan Teras Rumah" ini. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.kreasikaryacipta.com/

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes