Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok murah di Jakarta - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Selasa, 12 November 2019

Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok murah di Jakarta

Tukangcat.id - Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok murah di Jakarta. Anda sedang Bingung memilih pilihan cat yang sempurna untuk tembok rumah atau bangunan Anda? Bosan dengan tampilan cat polos? Solusi alternatif lain yang perlu anda coba yaitu cat yang bertekstur. Segera hubungi kami Jasa Tukang Cat Tembok Murah profesional bergaransi di Jakarta dan sekitarnya.

Cat tekstur tembok mempunyai lapisan agak garang pada permukaannya, hal ini karna cat tekstur terbuat dari komponen material berbahan adonan yang terdiri pasir, mortar, calcium carbonate, dan adonan pelekat yang di olah kemudian di aplikasikan dengan hasil yang bertekstur.
Cat Tekstur | Jasa Cat Tekstur | Cat Dekoratif
Contoh Pengecatan Tekstur Pada Dinding Luar Rumah

Tembok yang di aplikasikan memakai cara cat tekstur sanggup mengurangi bab yang bergelombang pada dinding itu sendiri. Selain mengatasi hal tersebut, cat tekstur pada tembok mempunyai tampilan yang agak berbeda dengan cat polos yang pada umunya sehingga tidak membosankan.
Baca juga : Jasa Tukang Pengecatan Tekstur 
Bagaimana rupa cat tekstur 

Cat tekstur mempunyai rupa menyerupai buliran pasir, ada yang nampak halus, kasar, bahkan ada yang sangat halus dan sangat kasar. Biasanya cat ini dipakai untuk kepentingan bangunan lainnya menyerupai dinding halaman luar, taman, dinding pagar dan juga lainnya. 

Beberapa bangunan yang lazim memakai cat tekstur antara lain :

  • Perumahan (biasanya menyerupai cluster)
  • Cafe
  • Restoran
  • Apartemen, dan
  • Hotel 


Karena mempunyai fungsi yang cukup signifikan dalam menawarkan suatu perumahan pada tembok, sekarang cat tekstur sudah bukan cat yang absurd melainkan sanggup menjadi cat utama untuk menghiasi aneka macam dinding suatu bangunan. 

JASA TUKANG CAT TEKSTUR TEMBOK MURAH JAKARTA

Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok murah di Jakarta
Contoh Cat Tekstur Pasir Pada Dinding / Tembok

Jika anda berminat melaksanakan pengecatan tekstur tembok untuk memperindah bangunan kesayangannya sebaiknya jangan dilakukan sendiri, anda sanggup menyewa yang namanya jasa tukang cat tekstur tembok Murah di Jakarta atau sanggup juga memakai jasa dari kami Tukangcat.id.

Siapa Kami ?

Tukangcat.id sentra layanan jasa dan tukang cat profesional berbasis online yang sanggup dipesan kapan dan dimana pun anda berada. Kemudahan serta pemahaman pengecatan lebih luas sanggup anda dapatkan disini. 

Tidak hanya itu saja, laba memakai jasa pengecatan kami antara lain :

  1. Harga tukang + materi yang lebih ringan
  2. Bahan-bahan cat berkualitas
  3. Layanan konsumen 24 jam 
  4. Garansi 
  5. Survey & konsultasi GRATIS 


Keterangan dan isu lebih lanjut sanggup anda dapatkan dengan menghubungi kami melalui line Telp / Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada halaman blog ini. Jika ada pertanyaan lain seputar pengecatan jangan ragu untuk tiba ke kantor kami. 


Hubungi Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok murah di Jakarta 08129559967

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes