Jasa Tukang Cat Dekoratif Murah Jakarta Hub 08129559967, 0817 1717 3367 - PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO
BREAKING NEWS

Minggu, 15 Maret 2020

Jasa Tukang Cat Dekoratif Murah Jakarta Hub 08129559967, 0817 1717 3367


Anda sedang mencari Jasa Tukang Cat Dekoratif Murah Jakarta dengan harga yang terjangkau pekerjaan bagus rapih dan profesional maka solusi tepat utnuk menggunakan jasa Tukangcat.id Kami bisa Membuat Cat Rumah Anda menjadi Lebih Hidup Indah dipandang dan pastinya akan terlihat lebih Artistik.



Wujudkan impian Anda memiliki rumah idaman yang menawan dengan bantuan jasa tukang cat dekoratif Murah Jakarta.

Anda mungkin merasa bosan dengan cat polos yang menutupi dinding rumah. Atau merasa ingin mengganti suasana rumah dengan sesuatu yang baru namun bingung harus mengaplikasikan apa.

Kini saatnya bagi Anda untuk mencoba jenis penerapan cat pada dinding selain teknik polos yaitu dengan teknik dekoratif. Teknik yang satu ini dijamin bisa memberikan suasana baru di rumah Anda. Selain itu juga menampilkan sisi lain dari rumah yang lebih indah dan menawan. Untuk memilikinya, Anda bisa menggunakan jasa tukang cat dekoratif Murah Jakarta.

Apa itu Jasa Cat Dekoratif ? Dan mengapa memilih Jasa Tukang Cat Dekoratif Murah Jakarta?


Tidak sedikit yang masih merasa asing dengan istilah kata berikut ini. Bagaimana tidak, profesi tukang cat dekoratif nampaknya belum banyak dikenal. Belum banyak orang-orang yang mengaplikasikan jenis teknik ini untuk mengisi dinding-dinding rumah mereka.

Inilah mengapa profesi ini belum terlalu banyak dibutuhkan dan dicari-cari. Tidak heran jika rumah hunian masa kini nampak biasa dan monoton.

Sebelum memilih jasa tukang cat dekoratif murahJakarta, sebaiknya Anda mengetahui apa tugas mereka. Tukang cat ini bertugas untuk mengecat bagian rumah Anda seperti dinding, atap, tiang dan lain sebagainya dengan teknik-teknik yang beragam.

Mereka bertanggungjawab menciptakan sebuah tema atau motif tertentu selama proses pengecatan. Singkat kata, bagian rumah Anda tidak akan lagi nampak polos atau tanpa motif seperti biasanya.

Kami akan membantu Anda mendapatkan motif-motif unik dan terbaik untuk dinding rumah. Rumah Anda akan nampak baru dan lebih artistik.

Jenis-jenis Motif Cat Dekoratif


Cat dekoratif berbeda dengan proses pengecatan biasa. Teknik ini akan menghasilkan rumah yang memiliki efek unik. Anda bisa menggunakan teknik ini untuk menutupi bagian yang dianggap kurang menarik.

Berikut ini adalah jenis dan variasi cat dekoratif, diantaranya adalah:


1.   Teknik Sponging

Teknik yang satu ini adalah teknik yang paling sering diaplikasikan oleh jasa tukang cat dekoratif Jakarta dalam pekerjaan mereka. Tujuan dari teknik ini adalah untuk menghasilkan bercak-bercak pada bidang yang dicat. Biasanya mereka akan menggunakan spons baik yang jenis natural atau sintetis.

Pengecatan dilakukan dengan mencelupkan sedikit permukaan spon pada cat. Anda tidak perlu mengencerkan catnya terlebih dahulu. Lakukan tepuk-tepuk pada bidang hingga membentuk motif bercak-bercak. Teknik ini dapat diaplikasikan berulang kali hingga rata dan sudah membentuk motif yang diinginkan.

2.      Teknik Colour washing

Teknik yang kedua adalah dengan cara mengoleskan cat tipis pada bidang kerja dan menumpuknya hingga berulang kali. Cat yang akan diaplikasikan diencerkan terlebih dahulu dengan perbandingan 1 : 1.

Hasilnya tergantung dari bagaimana tangan pengecatnya memoles. Teknik ini bisa menghasilkan efek cukup menarik tergantung dari tingkat kekentalan cat dan rasio penerapan warna.

3.      Dragging

Teknik ketiga adalah untuk menghasilkan efek garis-garis pada bidang yang hendak dicat. Caranya adalah dengan mengaplikasikan kuas panjang pada bidang. Tarik atau drag kuas dengan lurus dari atas ke bawah atau kiri ke kanan.

Tergantung dari jenis garis apa yang ingin Anda hasilkan, apakah vertikal atau horizontal. Untuk membuatnya lebih jelas, pada saat cat masih basah, tumpuki lagi dengan saputan baru. Efek garis akan lebih tebal dan nampak jelas.

4.      Combing

Teknik keempat adalah untuk menghasilkan efek layaknya sisir. Caranya adalah dengan mengaplikasikan sisir karet pada permukaan bidang yang terlebih dahulu sudah di cat.

Keunikan hasil teknik ini tergantung dari tangan tukang catnya. Itulah sebabnya Anda harus menemukan jasa tukang cat dekoratif murah Jakarta yang tepat.

5.      Ragging

Teknik yang satu ini sangat mirip dengan teknik sponging hanya saja media yang dipergunakan adalah potongan kain. Anda akan mendapatkan bentuk cat dekoratif yang apik seperti  teknik sponging. Caranya pun tidak jauh berbeda dengan cara mengaplikasikan teknik sponging.

Menggunakan jasa tukang catdekoratif murah Jakarta merupakan hal yang menarik untuk membuat rumah Anda tampil dengan sedikit perbedaan. Kemampuan seorang tukang dalam menghasilkan sebuah gaya dekoratif akan menjadi poin utama di sini. Anda juga bisa menciptakan motif atau gaya tersendiri jika ingin tampil luar biasa. Bagi Anda yang membutuhkan jasa ini, kami siap membantu. Silahkan hubungi nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut.

Hubungi Jasa Tukang Cat Dekoratif Murah Jakarta phone Whatsapp 08129559967


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PUSAT LAYANAN JASA CAT DEKORATIF | CAT TEKSTUR | CAT WASH | FRESCO STUCCO. Designed by OddThemes